Malam Keakraban Himasae kali ini bernama KERTAS yang merupakan suatu singkatan Keakraban Tanpa Batas.  Acara makrab dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 22 September di Bumper Kendalisada Kalibagor . makarab berlangsung selama 2 hari 1 malam.  Sebagai ajang penyambutan mahasiswa guna mengakrabkan keluarga baru HIMASAE serta agar lebih mengenal lingkungan kampus baik mengenai ademik dan organisasi. Selain itu sebagai mahasiswa pertanian , mereka diharuskan mengetahui permasalahan mengenai masalah pertanian di Indonesia.
Image
Image
Image
ImageImage
Image
Maka dibuatkannya forum debat mengenai masalah pertanian saat ini. Setelah itu ada diskusi bersama kakak angakatan mengenai akademik dan keorganisasian. Mereka mendapatkan tips-tips bagaimana ip oke organisasipun oke. Acara selanjutnya ada pengenalan dari POPMASEPI (Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Social Ekonomi Pertanian Indonesia). Tidak lupa juga makrab sebagai ajang untuk menunjukan bakat mereka, melalui pensi dan diakhiri dengan kembang api. Keesokan harinya peserta melakukan senam pagi dan dilanjutkan sarapan pagi sebelum pemberangkatan outbond.
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Outbond berjalan hingga siang hari sampai akhirnya sampai di puncak acara yaitu pelantikan yang diakhiri dengan acara pemilihan peserta terbaik dan ketua angkatan 2013.
Image
Image
ImageImageImageImageImageImageImage
SELAMAT DATANG KELUARAGA BARU 2013 :D
tetap Rules The Wave -kan HIMASAE,..