Asalammualaikum wr.wb

HIMASAE-RULES THE WAVE

Malam keakraban atau MAKRAB biasa di laksanakan untuk menyambut anggota baru HIMASAE. Makrab HIMASAE tahun ini bertema “KERIS” yaitu “Kakraban Mahasiswa Agribisnis”yang di laksanakan di desa Windujaya kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas pada tanggal 26-28 September 2014. Makrab “KERIS 2014” berbeda dengan makrab tahun-tahun sebelumnya, dimana yang biasanya hanya dilaksanakan 2 hari 1 malam, kali ini dilaksanakan selama 3 hari 2 malam.
Acara di mulai dengan pembukaan di fakultas pertanian, kemudian di lanjutkan pemberangkatan ke desa Windujaya pada pukul 16.30 WIB. Kegiatan pertama di desa Windujaya adalah perkenalan pegurus HIMASAE periode 2013/2014, kemudian di lanjutkan dengan debad yang di lakukan oleh peserta makrab “KERIS 2014”, acara di lanjutkan dengan screening dan di lanjut dengan tidur malam.
Pada hari kedua kegiatan di awali dengan senam pagi yang di pandu dengan H. Ramadanu, Rismawati dan Diany W, setelah senam pagi dan sarapan selesai acara di lanjutkan dengan Outbond. Outbond memiliki 4 pos yaitu pos 2013, pos 2012, pos 2011 dan juga pos 2010.acara di lanjut dengan pengenalan POPMASEPI. POPMASEPI merupakan suatu himpunan yang menyatukan mahasiswa SOSIAL EKONOMI se Indonesia. Setelah itu acara di lanjut dengan pensi atau pentas seni, pensi di awali dengan per kelompok kemudian di lanjut per angkatan, setelah pensi selesai di lanjut dengan Inagurasi yang di pimpin oleh saudara M M Rizki (AGB 2010) dan di lanjut dengan tidur malam.
Pada hari terakhir atau hari ketiga di awali dengan kerja bakti (operasi semut) di sekitar lokasi makrab,kemudian di lanjut dengan Bazar murah yang di tujukan untuk warga desa  Windujaya dan sekitarnya.setelah itu di lanjutkan dengan pelantikan anggota baru HIMASAE yang di pimpin oleh Ali F dan ketua umum HIMASAE yaitu Fahmi Hidayat.setelah pelantikan acara selanjutnya adalah pengumuman-pengumuman dan upacara penutupan yang di laksanakan di desa Windujaya. Setelah acara penutupan kita semua kembali ke rumah/kos masing masing.

Pendaftaran Makrab HIMASAE "KERIS 2014"

 TM Makrab KERIS 2014

Upacara Pembukaan Makrab HIMASAE "KERIS 2014"

Persiapan pemberangkatan makrab KERIS 2014

Pengenalan Pengurus HIMASAE periode 2013/2014

Makan malam peserta makrab KERIS 2014

Penampilan pentas seni peserta makrab KERIS 2014

Senam pagi peserta makrab KERIS 2014

Outbond peserta makrab KERIS 2014

Pengenalan POPMASEPI

BAZAR murah 

Pelantikan Peserta Makrab KERIS 2014

Pengumuman - pengumuman