Asalammualaikum wr.wb

HIMASAE-RULES THE WAVE

Pengembangan Keorganisasian Mahasiswa Agribisnis atau yang bisa di sebut dengan “PEKAN MANIS”. Acara ini diselenggarakan di wisma Indriaprana, Baturaden Kabupaten Banyumas pada hari Sabtu-Minggu tanggal 8-9 November 2014. Peserta dari acara ini adalah angkatan 2013 dan 2012 yang bertujuan untuk mengakrabkan dari angkatan 2013,2012 dan juga 2011, selain itu acara ini juga bertujuan untuk melatih pengembangan organisasi bagi calon pengurus selanjutnya dan memberikan pemahaman yang lebih tentang organisasi bagi peserta. 

Pembukaan “PEKAN MANIS” dilaksanakan di lapangan voli fakultas pertanian pukul 11.00 dan peserta berangkat pukul 12.00 WIB. Acara pertama yaitu materi yang di sampaikan oleh bapak A Rizqul Karim tentang  Motivasi Organisasi lalu di lanjut dengan Materi tentang Organisasi yang di sampaikan oleh Ali Fauzi A, M M Rizki, Gading Pamungkir dan M Azanil. Setelah itu kemudian di lanjut dengan sharing sharing dengan pengurus dan BPO kemudian di lanjut dengan acara santai yaitu bakar-bakar jagung dan penampilan pensi.

Keesokan harinya di lanjut dengan Out Bond di sekitar wisma Indriaprana sampai pukul 11.30 WIB, Out Bond pada acara ini mempunyai 5 post dengan materi yang berbeda beda. Sebelum peserta di pulangkan ada acara penutupan terlebih dahulu yang di lakukan di wisma Indriaprana.
 Technical Meeting "Pekan Manis 2014"

Pembukaan "Pekan Manis 2014"

Pemberian Materi Motivasi Organisasi


Games Peserta "Pekan Manis"

Pemberian Materi Keorganisasian

Bakar Jagung Bersama

Pensi

Outbond

Penutupan dan Foto Bersama