Tanggal 7 Maret 2015 lalu pengurus HIMASAE periode 2014-2015 telah mengikuti acara upgrading 1 yang dilaksanakan di dalam ruangan B.106. Tujuan dari upgrading 1 ini adalah untuk memperkenalkan tanggung jawab kepada pengurus HIMASAE dan juga untuk mempererat hubungan antar pengurus baru HIMASAE.
Acara pembukaan dimulai pukul 09.00 wib kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dan pengenalan tanggung jawab yang diisi oleh Ibu Indah Widyarini, S.P.,  M.Sc. selaku pembina Himasae periode sebelumnya dan Ibu Ratna Satriani, S.P., M.Sc. yang sekarang menjabat sebagai pembina HIMASAE periode 2014-2015. Setelah itu dilakukan sharing dan perkenalan dengan BPO sampai waktu ishoma tiba.

            Bergerak keacara selanjutnya yaitu sharing dengan teman-teman demisioner. Pengurus baru HIMASAE tampak antusias dalam sharing ini, banyak diantara mereka bertanya dan mencoba menggali informasi dari permasalahan dan pengalaman yang telah dilalui oleh teman-teman demisioner pada periode sebelumnya. Sharing berakhir sampai penghujung acara yaitu sekitar pukul 15.00 wib dan dilanjutkan dengan doa sebagai penutup dari acara upgrading 1. 

Pemberian sertifikat yang diberikan oleh ketua umum Himasae kepada pembina Himasae

                   Pengurus Himasae tampak antusias mendengarkan pemaparan materi

Pengurus Himasae tampak antusias dalam sharing 


Sharing dan perkenalan dengan BPO 

Foto bersama pengurus HIMASAE periode 2014-2015 dan teman-teman demisioner