PEKAN MANIS

(PENGEMBANGAN KEORGANISASIAN MAHASISWA AGRIBISNIS)

Kegiatan PEKAN MANIS dengan Tema Every Agent Brings The Mission dan berjudul “The H Code” dimaksudkan bahwa setiap Agent atau yang mengikuti membawa Misi. Misi merupakan alat guna mencapai suatu Visi. Setiap organisasi tentunya mempunyai Visi dan Misi yang hendak dicapai guna mencapai satu tujuan yang sama dalam organisasi.
Pekan Manis “The H code” berlangsung pada tanggal 16-17 Oktober 2015. Pembukaan dilaksanakan di Lap. Voli Faperta. Kegiatan Pekan Manis “The H code” dilaksanakan di luar kampus Fakultas Pertanian yaitu Wisma Hortikultura yang bertempat di Baturraden. Kegiatan tidak terlepas dari kerjasama Panitia Pekan Manis yang telah menyiapkan kegiatan Pekan Manis dengan kemasan yang baik. 
Bentuk kegiatan hari pertama pada malam hari yaitu pengisian materi yang diisi oleh salah seorang aktivis peternakan Septiyan Noer Erya dengan tema kepemimpinan.acara yang diisi oleh saudara Septiyan dengan metode diskusi dan tanya jawab. Acara Selanjutnya dilaksanakan Screening yang melibatkan BPO (Badan Pertimbangan Organisasi) dan Demisioner maupun Pengurus HIMASAE hingga malam hari. Kemudian pada pagi hari kedua dilanjut dengan Outbond yang dilakukan oleh peserta hingga siang hari, kemudian dilanjut dengan penutupan serta bersih-bersih wisma lalu peserta diperbolehkan pulang.
Pembukaan Pekan Manis 2015



Para Agent sedang Makan Malam

Para Agent sedang menunggu giliran untuk outbound

Bermain Game Hitung di Outbound

menyayikan yel-yel kelompok

Game outbound yang seru
Photo Bersama Pengurus Himasae,Panitia dan peserta The h code