Pada hari Senin tanggal 27 November 2023 telah dilaksanakan rapat bulanan pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. Rapat bulanan ini dilaksanakan di gedung C Ruang C.2.33 Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman.


Rapat bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi keadaan pengurus HIMASAE setiap bulannya meliputi pencapaian dan kendala saat pelaksanaan program kerja tiap-tiap bidang di periode 2023/2024.


Berikut urutan-urutan bidang yang telah memaparkan progres program kerja:

1. Bidang Sekretaris dan Bendahara

2. Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

3. Bidang Humas dan Advokasi

4. Bidang Pengabdian Masyarakat

5. Bidang Kewirausahaan

6. Bidang Ilmiah Pustaka

Setelah semua bidang menyampaikan progresnya selama satu bulan, dilaksanakan evaluasi kegiatan pekan manis yang telah dilaksanakan pada tanggal 11-12 November dan dilanjutkan dengan evaluasi pengurus. Setelah evaluasi selesai, selanjutnya diumumkan Best Member of The Month yaitu Dewi Fajriyanti dari bidang kewirausahaan dan yang terakhir diumumkan Best Team of The Month yaitu Bidang Humas dan Advokasi. 


Diharapkan dengan adanya rapat bulanan program kerja yang sudah direncanakan sebelumnya dapat terarah. Selain itu diharapkan dari setiap pengurus dapat mengetahui perkembangan program kerja dari setiap bidang.