HIMASAE, Rules The Wave,..
Hai salam sejahtera untuk kita semua,.. apa kabar teman-teman sekalian? kemarin Hima kita tercinta ini ulang tahun lho, yup kemarin HIMASAE ulang tahun yang ke 26 diamana perayaan ulang tahunnya diisi dengan berbagai macam raingkaian acara dimana rangkaian acara tersebut dimulai dari PORSAE (Pekan Olahraga Seni HIMASAE), selanjutnya ada donordarah , ada sarasehan, terus CCH (Cerdas Cermat HIMASAE) dan yang pasti paling di tunggu adalah malampuncak Diesnatalis HIMASAE yang ke 26th . Rangkaian yang pertama ada PORSAE dimana porsae ini pempertandingkan beberapa cabang olahraga yang didalamnya ada sepakbola, futsal putri, bakiak, volley, basket, dan tariktambang serta untuk cabang seninya terdapat fotografi, karikatur dan singing contest yang didalamnya terdapat beberapa katagori seperti POP solo putra/putri, Dangdut sama ada duet juga lho,.. 
Image
Image
Image 
Image
Image
Image
Image
Image
Image
yuk kita tengok rangkaian acara selanjutnya ada donordarah  dengan tema “setetes darah sejuta jiwa ” yang diikuti oleh 30 orang pendonor bertempat di pendopo faperta, ada door prizenya juga lho..
Image
Image
Selanjutnya ada sarasehan dimana sarasehan ini merupakan suatu forum curhat anatara mahasiswa dengan pihak dosen/birokrat. Dalam sarasehan ini kida mengundang 4 pembicara yaitu :
  • Dr. Ir. Heru Adi Djatmiko, M.P. (Pembantu Dekan I)
  • Dr. Ir. Anisur Rosyad, M.S. (Ketua Jurusan Sosek)
  • Indah Widyarini, S.P., M.P.
  • Ratna Satriani S.P., M.Sc.
Didalamnya membahas berbagai nasalah akademik yang dialami anggota seperti Transparansi nilai UTS atau UAS yang dapat dijadikan sebagai evaluasi oleh mahasiswa, penyesuaian kurikulum bagi mahasiswa angkatan lama yang mengulang pada kurikulum baru, kejelasan mengenai mekanisme pembagian pembimbing skripsi, pertimbangan pembagian dosen pengampu pada setiap mata kuliah dari 1 sampai 3 atau bahkan lebih, penggabungan beberapa paktikum dalam satu waktu dan angkatan yang berbeda.
Image
Image
Image
Selanjutnya Cerdas Cermat Himasae (CCH) tahun ini berjudul “Menuju Insan Pertanian Berwawasan Lingkungan” yang diketuai oleh Sarah Kholifah. Pelaksanaan CCH dilakukan dalam 2 tahap yaitu tahap pertama (seleksi) dan tahap kedua (grand final). Tahap pertama dilaksanakan pada 25 Maret 2013 pukul 19.00 di B204 yang diikuti oleh 30 peserta dari perwakilan smua hima kecuali Himasela. Tahap kedua dilaksanakan pada 4 April 2013 pukul 19.00 di Auditorium. Peserta yang masuk dalam grand final yaitu Himasae sebanyak 2 tim dan Himagrotek sebanyak 2 tim. Dalam tahap ini dihadiri oleh juri, yaitu Ibu Altri Mulyani dan Bapak Havid. Juara 1 yaitu tim Himagrotek 1 yang diketuai oleh Rizal Andi S. Juara 2 yaitu tim Himasae 1 yang diketuai oleh Samsul Mashari dan Juara 3 yaitu tim Himagrotek 2 yang diketuai oleh Dede Yudo K selamat ya buata para juara,..
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Akhirnya setelah melewati berbagai macam rangkaian acara telah sampailah kita  pada saat yang berbahagia denang selamat sentosa yaitu malam puncak perayaan Diesnatalis HIMASAE yang ke 26 yang dimeriahkan oleh berbagai macam hiburan mulai dari perform band, perkusi, acoustic music,dance, penampilan per angkatan bahkan adik-adik kecil dari TPA Gunung Tugel ikut berpartisipasi dalam acara malam puncak dan masih banyak lagi ….
Mau tahu bagaimana kemeriahannya malam puncak dies natalis Himasae ke 26 , cekidot…..
Image
Image
King and Queen HIMASAE 2013
Image
perkusi
Imagedance
Image
Image
Image
Image
Image
adek-adek dari TPA gunung  Tugel ngucapin selamt ulang tahun HIMASAE :D