SOSIALISASI BIWARA ETHNIC

                Dalam rangka serangkaian DIES NATALIS BIWARA yang ke-18, HIMASAE diminta untuk mengirimkan delegasi untuk mengikuti kegiatan serangkaian DIES NATALIS BIWARA (ETHNIC). Diataranya yaitu lomba Eat Smartly dan Decor Cake.

Pada tanggal 13 Maret 2017 HIMASAE mengirimkan 2 orang delegasi yaitu M. Ridho Ashari dan Ananda Gilang K untuk mengikuti serangkaian dies natalis BIWARA (ETHNIC) mengikuti lomba Eat Smartly. Pada pukul 13.00 para delegasi berkumpul di lapangan voli FAPERTA untuk mengikuti lomb Eat Smartly. Pada babak pertama Gilang masuk semi final, tetapi Ridho belum berkesempartan menang dalam lomba ini. Gilang mengikuti babak kedua tetapi sayang sekali Gilang belum berkesempatan mendapakan juara.


                Lalu, pada tanggal 15 Maret 2017 HIMASAE mengirimkan 3 orang delegasi ( Hicmah Rachmawati, Syifa Kamilia, dan Zulfikar Nov) untuk mengikuti decor cake yang di laksanakan di lapangan voli FAPERTA UNSOED yang diikuti oleh hima/unit FAPERTA UNSOED. HIMASAE belum berkesempatan lagi untuk mendapatkan juara pada lomba decor cake ini.