Kegiatan hari pertama dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 September 2020. sebelum peserta memasuki room kegiatan peserta melaksanakan pre test terlebih dahulu melalui google form setelah itu panitia mengirimkan link kegiatan pada peserta. Konten pertama yang dilaksanakan yaitu diskusi tentang kepemimpinan di era modern sebagai pembicara dalam konten tersebut yaitu Fatih Fida A’in selama 50 menit dilanjutkan dengan diskusi terkait materi yang telah disampaikan. Kemudian peserta melaksanakan ISHOMA selama 30 menit dan dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar kelompok. Setelah sharing session di adakan kesimpulan terkait kegitan hari pertama

Kegiatan hari kedua dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 September 2020, link kegiatan dikirimkan Kembali kepada peserta setelah itu diskusi terkait professional dan kekeluargaan di dalam organisasi oleh Tarikh Riza Bahri dari Agribisnis 2016 selama 50 menit, dilanjutkan dengan diskusi terkait materi yang telah disampaikan, kemudian peserta melaksankan ISHOMA selama 30 menit dan dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar kelompok. Setelah sharing session di adakan kesimpulan terkait kegiatan hari kedua.

Setelah kegiatan selesai diadakan post test untuk mereview kegiatan yang telah dilaksanan. Di dalam kegiatan ini peserta diberi tugas untuk membuat sebuah konten terkait kepemimpinan di era modern yang di share di salah satu plaform media sosial yaitu Instagram.