Telah dilakukan Musyawarah Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman Periode 2023/2024. Musyawarah Kerja ini dilakukan pada hari Kamis, 28 September 2023 pukul 09.00 - 19.00 dan Sabtu 30 September 2023 pukul 13.00 - 16.00 di Pendopo Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. 


Musyawarah Kerja pengurus bertujuan untuk menetapkan dan mengesahkan nama kabinet serta seluruh program kerja yang telah disusun setiap bidang untuk dilaksanakan pada satu periode kepengurusan. Kegiatan ini juga mencakup pembahasan matrikulasi dari setiap program kerja yang bertujuan untuk memetakan waktu pelaksanaan dari program kerja tersebut. Berikut urutan-urutan bidang yang telah memaparkan program kerja:
1. Bidang Ilmiah Pustaka
2. Bidang Kewirausahaan
3. Bidang Pengabdian Masyarakat
4. Bidang Humas dan Advokasi
5. Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa
6. Bidang Sekretaris dan Bendahara 

Kegiatan Musyawarah Kerja ini diharapkan dapat menjadi pondasi awal kepengurusan HIMASAE 2023/2024 dalam menjalani masa jabatannya dengan penuh tanggung jawab. Terima kasih atas partisipasi seluruh pengurus serta BPO yang telah hadir dan mensukseskan Musyawarah Kerja kali ini. Semoga program kerja yang telah dirancang dapat terlaksan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan.