Telah dilaksanakan Rapat Bulanan pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman Periode 2023/2024. Rapat bulanan ini dilakukan pada hari tanggal 23 Desember 2023 secara online menggunakan google meet di tempat masing masing.


Rapat bulanan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) pada setiap bulannya, serta untuk mengetahui kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh setiap bidang yang ada di kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) periode 2023/2024.

Berikut urutan-urutan bidang yang telah memaparkan progres program kerja:

1. Bidang Ilmiah Pustaka

2. Bidang Kewirausahaan

3. Bidang Pengabdian Masyarakat

4. Bidang Humas dan Advokasi

5. Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

6. Bidang Sekretaris dan Bendahara

Setelah semua bidang memaparkan progresnya dalam 1 bulan, kemudian di umumkan Best Member of The Month yaitu Delima Saraswati Ari Trifiani dari Bidang Ilmiah Pustaka dan diumumkanpula Best Team of The Month yaitu Bidang Pengabdian Masyarakat.

Dengan diadakannya rapat bulanan ini, diharapkan para pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) periode 2023/2024 mampu melaksanakan program kerja secara terarah dan diharapkan mampu mengetahui perkembangan program kerja di setiap bidangnya.