Telah dilaksanakan Rapat Bulanan IV pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman Periode 2023/2024. Rapat bulanan ini dilaksanakan secara offline di gedung C.233, pada Sabtu, 30 Maret 2024.


Rapat bulanan ini bertujuan untuk memberikan evaluasi terhadap seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) serta untuk memaparkan kendala-kendala yang dihadapi oleh setiap bidang yang ada di kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) 2023/2024. Hal tersebut dilakukan agar para pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) dapat melaksanakan tanggungjawabnya dengan lebih baik di kemudian hari. Selain itu, rapat bulanan ini juga telah memberikan berbagai apresiasi untuk pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) 2023/2024.


Berikut urutan-urutan bidang yang telah memaparkan progres program kerja:

1. Bidang Ilmiah dan Pustaka 

2. Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

3. Bidang Humas dan Advokasi

4. Bidang Pengabdian Masyarakat

5. Bidang Kewirausahaan 

6. Bidang Bendahara

7. Bidang Sekretaris 

Setelah semua bidang memaparkan program kerjanya dalam 1 bulan, kemudian di umumkan Best Member of The Month yaitu Nesya Novalina Ramadhan dari Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dan diumumkan pula Best Team of The Month yaitu Bidang Pengabdian Masyarakat.


Dengan adanya rapat bulanan ini, diharapkan para pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) periode 2023/2024 mampu melaksanakan program kerja secara terarah dan diharapkan mampu mengetahui perkembangan program kerja di setiap bidangnya.