Pada tahun ini telah dilaksanakan Diesnatalis Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika yang ke-37. Pada Diesnatalis HIMASAE yang ke-37 ini diadakan pula berbagai rangkaian kegiatan untuk ikut memeriahkan ulang tahun HIMASAE yang ke-37.

Yang pertama pada ulang tahun atau Diesnatalis HIMASAE yang ke-37 telah di adakan Pekan Olahraga dan Seni HIMASAE atau PORSAE, dengan Cabang Olahraga badminton, futsal, voli, dan Seni yaitu, menyanyi, poster digital dan fotografi, yang dilaksanakan berturut turut tanggal 20 Februari - 1 Maret 2024

Kedua, telah dilaksanakan pula Event Of Kewirausahaan atau Event Of KWU pada tanggal 25 Februari 2024. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta soft skill mahasiswa agribisnis mengenai dunia wirausaha.

Ketiga yaitu, Jendela Edukasi dan Diskusi atau JEDUK Diskusi, dimana kegiatan ini membahas tentang Tantangan dan Peluang Pengembangan Food Estate Berkelanjutan di Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2024.

Yang keempat yaitu Bakti Sosial atau BAKSOS yang pada tahun ini ditujukan untuk siswa siswi di SDN 1 Sidaboa. Dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini, diharapkan dapat membantu siswa siswi SDN 1 Sidaboa dan tentunya memberi manfaat juga untuk kita semua. Kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan pada tanggal 2-3 Maret 2024.

Dan terakhir, telah dilaksanakan penutupan atau Closing Ceremony Diesnatalis Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika yang ke-37, yang dilaksanakan di Sekawan pada tanggal 8 Maret 2024. Dimana kegiatan penutupan ini dilaksanakan untuk menutup semua rangkaian acara kita pada Diesnatalis HIMASAE yang ke-37 pada tahun ini.

Semua rangkaian acara tersebut selain untuk ikut memeriahkan acara Diesnatalis HIMASAE yang ke-37 tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antar mahasiswa jurusan Agribisnis. Semoga dengan diadakannya rangkaian acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan dapat terus lebih baik untuk kedepannya.