Pada hari Sabtu, 27 April 2024 di Pendopo PKM Unsoed, telah dilaksanakan Rapat Bulanan VII pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman Periode 2023/2024.

Rapat bulanan ini merupakan rapat bulanan yang terakhir pada periode kepengurusan HIMSAE 2023/2024 yang bertujuan untuk memberikan evaluasi terhadap seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) serta untuk memaparkan kendala-kendala yang dihadapi oleh setiap bidang yang ada di kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) 2023/2024 selama periode kepengurusan berlangsung. Hal tersebut dilakukan agar para pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) dapat melaksanakan tanggungjawabnya dengan lebih baik di kemudian hari.

Berikut urutan-urutan bidang yang telah memaparkan progres program kerja:


1. Bidang Sekretaris 


2. Bidang Bendahara


3. Bidang Ilmiah Pustaka


4. Bidang Kewirausahaan


5. Bidang Pengabdian Masyarakat 


6. Bidang Humas dan Advokasi


7. Bidang Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa

Selain itu, rapat bulanan ini juga telah memberikan berbagai apresiasi untuk pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) 2023/2024 yaitu dengan di umumkannya Best Member of The Month yaitu Herlina Permatasari dari Bidang Ilmiah Pustaka dan diumumkan juga Best Team of The Month yaitu Bidang Ilmiah Pustaka.

Harapannya setelah adanya rapat bulanan yang terakhir ini, para pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) periode 2023/2024 dapat menyelesaikan program kerja secara terarah.