Pada hari Kamis, 9 Mei - Jumat, 10 Mei 2024 telah dilaksanakan kegiatan UPGRADING 2 yang merupakan kegiatan untuk pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika (HIMASAE) Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. Upgrading 2 kali ini mengangkat tema "BERNADYA" yang merupakan singkatan dari Bersama Danadyaksa. Tema tersebut diambil sebagai bentuk kebanggaan dengan kabinet Danadyaksa. Acara ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus dan meningkatkan kerjasama antar pengurus Himpunan Mahasiswa Sosio Agro Ekonomika Kabinet Danadyaksa. Upgrading 2 dilaksanakan di Green Palm Wood Villa Baturraden. Kegiatan ini diikuti oleh 46 pengurus yang hadir dalam Upgrading 2.

Kegiatan Upgrading 2 dimulai dengan keberangkatan pengurus dengan titik kumpul di pendopo Fakultas Pertanian Universitas Jenderal Soedirman. Acara dimulai pukul 15.00 WIB yang diawali dengan sambutan Sekretaris Umum HIMASAE, Putri Najwa Ramadhani yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Ahmad Imam Muddin. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan pembagian kamar dan ISHOMA. Pada pukul 16.00 WIB acara berlanjut dengan pelaksanaan games "Adu Nasib" dengan membagi pengurus menjadi 7 tim. Games "Adu Nasib" dimenangkan oleh kelompok 5. Setelah games selesai acara dilanjutkan dengan barbeque time pada pukul 17.30 WIB dengan pembagian tugas pengurus perempuan menyiapkan bahan yang akan dibakar dan pengurus laki - laki menyiapkan tempat untuk membakar. Pada pukul 18.30 acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Acara kemudian dilanjutkan pada pukul 20.00 dengan nonton bareng video Danadyaksa Core yang didalamnya berisi moment - moment selama masa kepengurusan kabinet Danadyaksa. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kegiatan api unggun dan pembacaan menfess pada pukul 22.00 WIB yang sebelumnya telah dituliskan oleh pengurus sebelumnya.

Kegiatan Upgrading 2 pada hari kedua di mulai dari sholat subuh pada pukul 05.00, acara selanjutnya pada pukul 07.30 WIB seluruh pengurus bermain games "Mencari Harta Karun" yang dimenangkan oleh kelompok 3. Setelah games acara selanjutnya pada pukul 08.30 WIB makan sarapan bersama dan melakukan operasi semut untuk membersihkan sekitar villa. Acara selanjutnya pada pukul 10.00 WIB penutupan acara upgrading dan pembagian hadiah pemenang kelompok games, lalu diadakan foto bersama bidang dan seluruh pengurus, pada pukul 11.00 WIB kepulangan pengurus kerumah masing-masing.